Langsung ke konten utama

Wakamini, Tablet PC Pertama Buatan Indonesia

Produsen peralatan komputer Indonesia menawarkan produk terbaru tablet PC, 100% buatan Indonesia yaitu komputer tablet Wakamini MP 1291 series Multi Touch dan Wakatobi Mini 963 seharga tiga jutaan saja.
Tidak mau ke tinggalan dengan Apple yang membuat komputer tablet Ipad, Produsen komputer lokal Zyrex juga memproduksi yang sejenis yaitu Wakamini MP 1291 series Multi Touch dan Wakatobi Mini 963.
Wakamini adalah komputer tablet 100% buatan Indonesia dengan harga terjangkau Rp. 3.599.000,-

Design komputer tablet lokal ini tergolong unik dengan layarnya yang dapat di putar 180 derajat berukuran 10 inchi dan terdiri 4 varian warna : Merah, Coklat, Hitam dan biru.

Spesifikasinya :
Sistem Operasinya dengan Windows 7 home Premium dan Ultimate, dengan layar sentuh.
Wakamini dibekali dengan prosesor intel atom N450 berkecepatan 1.66 Ghz
Ram sebesar 1 GB DDR2, ruang penyimpanan 250 GB
Beratnya 1.35 Kg dengan Wifi 4" in 17 card reader dan 1,3 MP Webcam
Batery berdaya tahan tiga jam.

Untuk anak-anak Wakatobi berukuran lebih mungil, hanya 8.9 inchi. Design layarnya unik, dan harga yang culup menarik 2.999.000 termurah di kelasnya.
Berbeda dengan saudaranya, Wakatobi tidak mendukung fitur Multi Touch. Prosesornya Wakatobi adalah intel Atom N270 berkecepatan 1.6 Ghz,dengan RAM 1 Giga DDR2. Bobotnya hanya 1.25 kg

Kami bangga jadi anak Indonesia

sumber dari Antara posted by Indonesia berprestasi













Komentar

Anonim mengatakan…
Thіs is a genuinely insρіring post.
I rеally am sіncerely impгeѕѕed bу your poѕts.
Υou аlωays pοst very hеlρful ѕtuff.

Keep іt up. Keep blogging. lοoκing forward to goіng through your next
offeгing.
Here is my site ... heel lifts
Anonim mengatakan…
Not many blogs that deliver suсh consistently reaԁаble and infoгmativе content as iѕ on offer on yours,
уou dеservе the short tіme it
will take to sharе my аρpreсіation at уouг hard ωork.
Mаny Many Thanks.
Also visit my web blog - how to increase height naturally|adult height increase

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…