Langsung ke konten utama

'Agnes is my name go International...

Mengapa Blog Jayalah Merah Putihku ikutan mengupas artis Multitalenta ini...?
Pertama karna sangat sesuai dengan thema Blog ini yang slalu mengusung sosok yang bisa memotivasi banyak orang juga atas dedikasi perjuangan kerasnya hingga meraih go International..
Sejauh pengetahuan penulis, artis yang satu ini benar-benar fokus dengan cita-citanya untuk go International dan sangat yakin ini akan berhasil atas kemurahan hati Tuhan Yesus di sertai ke sungguhan dirinya sendiri dalam berusaha.

Dialah Agnes Monica sang artis multitalenta yang sudah berhasil menerima berbagai penghargaan di dalam maupun luar negeri, banyak hal yang di bagikan dengan para penggemar sejatinya "Nez" dan Agnes sungguh memperhatikan Fansnya ini sehingga terbentuk beberapa link utk para fansnya seperti di Twitter dan Facebook, di antaranya sepertt :@ agnezmo, @FansAgnesMonika, @AgNEZMonika.

Tiada berlebihan jika dikatakan Agnes Monika sangat memperhatikan detail yang meng support dirinya baik saat akan perform ataupun dalam merintis kariernya menuju go International...
Sepertinya kata SERIUS sungguh-sungguh di wujudkan setiap saat.. saat lagu Matahariku lalu Teruskanlah menjadi magnet tersendiri bagi para Nez bahkan ikut terlibat langsung jadi Produser dalam menggarap album tersebut.
Pada bulan Maret 2009, namanya menjadi salah satu penerima penghargaan Class Music Heroes yang termuda di Tanah air di tahun yang sama Agnes Monika meraih predikat penyanyi solo Terdasyat versi Dasyat award dan akhir 2009 merebut tropi sebagai Artist of The Year dan Favorite Artist pada ajang MTV Indonesia Awards 2009.

Rabu malam (02/02/11) bertempat di KFC Kemang Jakarta Selatan kembali menjadi moment penting karna di luncurkan album Agnes Monika bertajuk "Agnes is my Name" dan pembuktian penyanyi Multitalenta ini go International dengan di umumkannya pertama kali menebus level International di kontrak Sony/ATV Music Publishing merilis album Paraizyed hasil kerjasama Agnes dan Beto Cohen, penulis lagu Madonna, like a prayer 2008.
Sony/ATV pernah meluncurkan album the Beatles Hits, Bob Dylan, Neil Diamond, dll.

Go Internationalnya ini Agnes telah menjalanin rekaman di Red Bus Recording Studios salah satu studio rekaman di London yng terkenal tempat Duran-Duran,Spandau, Brian Wilson, memproduksi lagu-lagu.
"Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Ada dua good news, Rilis album the best dan mimpi saya menebus dunia International tercapai," ungkap sang penyanyi Multitalenta Agnes Monika.

Akhir kata patutlah perjuangan dan perjalanan Agnes Monika menjadi lilin bagi Remaja Indonesia kebanyakan di masa sulit ini untuk tetap bermimpi dan menggapai Impian se tinggi langit...
Semuanya tetap bisa di raih dengan perjuangan tanpa henti walau sempat di ragukan oleh beberapa kalangan tapi waktu dan kepercayaan yang akan membuktikannya.
Jadi teman/rekan/sobat, apalagi penggemar setia "Nez" semoga terinspirasi menjadi ribuan Agnes lainnya yang Multitalenta ini.
Bravo Agnes di tunggu kejutan go Internationalnya.....

sumber dari yahoo.com





Komentar

Anonim mengatakan…
Terima kasih atas informasi menarik

Postingan populer dari blog ini

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas  yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 M…

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih,  Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 
Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..
Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...



Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....

"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...
= = lainnya iya nikmatin aja... = = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa?? = = Ikutin Air yg mengalir.... kemana??? = = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya

Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai T…

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…