Langsung ke konten utama

'Agnes is my name go International...

Mengapa Blog Jayalah Merah Putihku ikutan mengupas artis Multitalenta ini...?
Pertama karna sangat sesuai dengan thema Blog ini yang slalu mengusung sosok yang bisa memotivasi banyak orang juga atas dedikasi perjuangan kerasnya hingga meraih go International..
Sejauh pengetahuan penulis, artis yang satu ini benar-benar fokus dengan cita-citanya untuk go International dan sangat yakin ini akan berhasil atas kemurahan hati Tuhan Yesus di sertai ke sungguhan dirinya sendiri dalam berusaha.

Dialah Agnes Monica sang artis multitalenta yang sudah berhasil menerima berbagai penghargaan di dalam maupun luar negeri, banyak hal yang di bagikan dengan para penggemar sejatinya "Nez" dan Agnes sungguh memperhatikan Fansnya ini sehingga terbentuk beberapa link utk para fansnya seperti di Twitter dan Facebook, di antaranya sepertt :@ agnezmo, @FansAgnesMonika, @AgNEZMonika.

Tiada berlebihan jika dikatakan Agnes Monika sangat memperhatikan detail yang meng support dirinya baik saat akan perform ataupun dalam merintis kariernya menuju go International...
Sepertinya kata SERIUS sungguh-sungguh di wujudkan setiap saat.. saat lagu Matahariku lalu Teruskanlah menjadi magnet tersendiri bagi para Nez bahkan ikut terlibat langsung jadi Produser dalam menggarap album tersebut.
Pada bulan Maret 2009, namanya menjadi salah satu penerima penghargaan Class Music Heroes yang termuda di Tanah air di tahun yang sama Agnes Monika meraih predikat penyanyi solo Terdasyat versi Dasyat award dan akhir 2009 merebut tropi sebagai Artist of The Year dan Favorite Artist pada ajang MTV Indonesia Awards 2009.

Rabu malam (02/02/11) bertempat di KFC Kemang Jakarta Selatan kembali menjadi moment penting karna di luncurkan album Agnes Monika bertajuk "Agnes is my Name" dan pembuktian penyanyi Multitalenta ini go International dengan di umumkannya pertama kali menebus level International di kontrak Sony/ATV Music Publishing merilis album Paraizyed hasil kerjasama Agnes dan Beto Cohen, penulis lagu Madonna, like a prayer 2008.
Sony/ATV pernah meluncurkan album the Beatles Hits, Bob Dylan, Neil Diamond, dll.

Go Internationalnya ini Agnes telah menjalanin rekaman di Red Bus Recording Studios salah satu studio rekaman di London yng terkenal tempat Duran-Duran,Spandau, Brian Wilson, memproduksi lagu-lagu.
"Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Ada dua good news, Rilis album the best dan mimpi saya menebus dunia International tercapai," ungkap sang penyanyi Multitalenta Agnes Monika.

Akhir kata patutlah perjuangan dan perjalanan Agnes Monika menjadi lilin bagi Remaja Indonesia kebanyakan di masa sulit ini untuk tetap bermimpi dan menggapai Impian se tinggi langit...
Semuanya tetap bisa di raih dengan perjuangan tanpa henti walau sempat di ragukan oleh beberapa kalangan tapi waktu dan kepercayaan yang akan membuktikannya.
Jadi teman/rekan/sobat, apalagi penggemar setia "Nez" semoga terinspirasi menjadi ribuan Agnes lainnya yang Multitalenta ini.
Bravo Agnes di tunggu kejutan go Internationalnya.....

sumber dari yahoo.com





Komentar

Anonim mengatakan…
Terima kasih atas informasi menarik

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…