Langsung ke konten utama

Siapa Presiden ku Thn 2014

Tak Lama Lagi Indonesia akan mengukir Sejarah, siapakah Presiden ku yang ke 7
Paling ngampang dan cepat adalah Pria atau Wanita?

Saat-saat sekarang hampir setiap hari di semua Media pasti membahas masalah ini, baik itu dari para Pakar atau Pejabat sampai pembicaraan di Warung kopi... siapa yang PAS untuk jadi Presiden dari Partai mana dan ber kolabolasi dengan siapa, di dukung siapa saja dan bla... bla...
Penulis disini ingin Curhat selain membahas siapa calon Presiden adalah apa yang akan di lakukan Presiden terpilih nantinya lalu seberapa cakap memimpin Bangsa ini ya itu juga seberapa BERSIH beliau yang terpilih?  
Pertama-tama dari beberapa bulan terakhir munculah beberapa nama dengan dukungan katakan swasembada masyarakat umumnya... karna gerakan ini muncul  / ada berkat hasil kerja beliau-beliau selama ini.
Dukungan Masyarakat luas ini tidak tanggung-tanggung , mereka siap membuat berbagai alat promosi dari kantong sendiri baik dari selebaran, poster, kaos, Spanduk bahkan sampai menyediakan fasilitas umum tertentu yang di labelin tokoh tersebut.
Sayangnya antar pendukung masyarakat umum ini pun tidak lepas dari gesekan-gesekan yang akhirnya menjurus saling menjelekan antar pendukung.... kalau masyarakat kita memahami iya saling berlomba memberikan sesuatu yang Berguna bagi masyarakat sehingga akan Kembali mendapatkan dukungan tanpa harus adanya kejadian diatas, bahkan Masyarakat bisa merasakan AURA jalan menuju Pemilihan dengan menikmati apa yang sudah di lakukan masing-masing pendukung Capres nya. 

 Untuk itu Penulis lebih memilih Photo Capres dikosongkan ,  dengan menunggu siapa tahu setelah perngantian tahun akan  muncul sosok yang bisa merangkul semua pihak dan  mewujudkan Pemilihan yang Lugas, Cantik dan Nyaman  serta BERSIH mungkin statement terakhir ini perlu di PRIORITASKAN.
  

Setelah Era Baru kemudian Demokrasi seluas-luasnya lalu bagaimana
Presiden terpilih nantinya akan Bersikap?
Kita banyak memilih.... karna ingin lebih baik kita memilih sosok baru tapi dalam perjalanannya tidak semulus yang kita Impikan, lantas salah siapa?

Penulis ingat saat Presiden RRC terpilih ber pidato bahwa " Siapkan 2 Peti Mati, yang mana 1 untuk seluruh jajaran pemerintahan yang KORUPSI mulai saat dilantik sampai akhir pemerintahannya dan 1 lagi untuk aku kalau juga Korupsi "
Selang beberapa bulan kemudian ada pejabat pemerintahan daerah kedapatan KORUPSI langsung di hadiah "hukuman mati" dan selanjutnya Korupsi di RRC turun dengan sangat Drastisnya...
Pertanyaannya : Mampukah , BISAkah Indonesia juga berbuat yang sama... Masa lalu tetap akan di proses secara Hukum tapi Masa Depan tidak bisa di Tolerir dan di Dukung sepenuhnya oleh seluruh Perangkat Pemerintahan dan diawasi sepenuhnya oleh Rakyat sebagai Man Power dalam suatu Negara.

Akhir Kata Penulis sangat berHarap banyak juga Masyarakat umumnya agar Indonesia dengan jumlah Penduduk nomor 4 Dunia Pasti Mampu dan HARUS Mampu.... Tidak hanya memimpin Negara Indonesia Tercinta tapi memberikan WARNA pada ASIA juga DUNIA.
Hanya kita Indonesia dengan keragaman Suku Bangsa, Agama, Adat-Istiadat harusnya menjadi POWER memimpin Dunia, selalu yang Majemuk... Beraneka Ragam itulah yang menjadi Pioneer dimanapun.

Buat Anak Muda Indonesia , saatnya kita dengan Bhinneka Tunggal Ika membuat kita TIDAK Tertandingin , bagaimana kita satu sama lain saling menghormati... berjabat tangan erat untuk memajukan Ibu Pertiwi ini.
Kita telah ber Ikrar " Satu Tanah Air, Satu Bahasa dan Satu Bangsa..... INDONESIA"

Komentar

kursus membuat website mengatakan…
Ya kita berharap ada perubahan yang signifikan untuk bangsa ini, jangan hanya bisa menduduki singgasana saja tetapi harus memikirkan kemana bangsa ini akan dibawa dan seberapa jauh bangsa ini dapat duduk berdampingan dengan negara-negara lain di kanca persaingan global saat ini. Oh ya kalau tidak salah Presiden RRC meminta 100 peti bukan 2 peti...
Nice post, trims
Harun Hasan mengatakan…
Thanks atas tambahannya... sukses dan sering-sering support nih

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…