Langsung ke konten utama

Siapa Presiden ku Thn 2014

Tak Lama Lagi Indonesia akan mengukir Sejarah, siapakah Presiden ku yang ke 7
Paling ngampang dan cepat adalah Pria atau Wanita?

Saat-saat sekarang hampir setiap hari di semua Media pasti membahas masalah ini, baik itu dari para Pakar atau Pejabat sampai pembicaraan di Warung kopi... siapa yang PAS untuk jadi Presiden dari Partai mana dan ber kolabolasi dengan siapa, di dukung siapa saja dan bla... bla...
Penulis disini ingin Curhat selain membahas siapa calon Presiden adalah apa yang akan di lakukan Presiden terpilih nantinya lalu seberapa cakap memimpin Bangsa ini ya itu juga seberapa BERSIH beliau yang terpilih?  
Pertama-tama dari beberapa bulan terakhir munculah beberapa nama dengan dukungan katakan swasembada masyarakat umumnya... karna gerakan ini muncul  / ada berkat hasil kerja beliau-beliau selama ini.
Dukungan Masyarakat luas ini tidak tanggung-tanggung , mereka siap membuat berbagai alat promosi dari kantong sendiri baik dari selebaran, poster, kaos, Spanduk bahkan sampai menyediakan fasilitas umum tertentu yang di labelin tokoh tersebut.
Sayangnya antar pendukung masyarakat umum ini pun tidak lepas dari gesekan-gesekan yang akhirnya menjurus saling menjelekan antar pendukung.... kalau masyarakat kita memahami iya saling berlomba memberikan sesuatu yang Berguna bagi masyarakat sehingga akan Kembali mendapatkan dukungan tanpa harus adanya kejadian diatas, bahkan Masyarakat bisa merasakan AURA jalan menuju Pemilihan dengan menikmati apa yang sudah di lakukan masing-masing pendukung Capres nya. 

 Untuk itu Penulis lebih memilih Photo Capres dikosongkan ,  dengan menunggu siapa tahu setelah perngantian tahun akan  muncul sosok yang bisa merangkul semua pihak dan  mewujudkan Pemilihan yang Lugas, Cantik dan Nyaman  serta BERSIH mungkin statement terakhir ini perlu di PRIORITASKAN.
  

Setelah Era Baru kemudian Demokrasi seluas-luasnya lalu bagaimana
Presiden terpilih nantinya akan Bersikap?
Kita banyak memilih.... karna ingin lebih baik kita memilih sosok baru tapi dalam perjalanannya tidak semulus yang kita Impikan, lantas salah siapa?

Penulis ingat saat Presiden RRC terpilih ber pidato bahwa " Siapkan 2 Peti Mati, yang mana 1 untuk seluruh jajaran pemerintahan yang KORUPSI mulai saat dilantik sampai akhir pemerintahannya dan 1 lagi untuk aku kalau juga Korupsi "
Selang beberapa bulan kemudian ada pejabat pemerintahan daerah kedapatan KORUPSI langsung di hadiah "hukuman mati" dan selanjutnya Korupsi di RRC turun dengan sangat Drastisnya...
Pertanyaannya : Mampukah , BISAkah Indonesia juga berbuat yang sama... Masa lalu tetap akan di proses secara Hukum tapi Masa Depan tidak bisa di Tolerir dan di Dukung sepenuhnya oleh seluruh Perangkat Pemerintahan dan diawasi sepenuhnya oleh Rakyat sebagai Man Power dalam suatu Negara.

Akhir Kata Penulis sangat berHarap banyak juga Masyarakat umumnya agar Indonesia dengan jumlah Penduduk nomor 4 Dunia Pasti Mampu dan HARUS Mampu.... Tidak hanya memimpin Negara Indonesia Tercinta tapi memberikan WARNA pada ASIA juga DUNIA.
Hanya kita Indonesia dengan keragaman Suku Bangsa, Agama, Adat-Istiadat harusnya menjadi POWER memimpin Dunia, selalu yang Majemuk... Beraneka Ragam itulah yang menjadi Pioneer dimanapun.

Buat Anak Muda Indonesia , saatnya kita dengan Bhinneka Tunggal Ika membuat kita TIDAK Tertandingin , bagaimana kita satu sama lain saling menghormati... berjabat tangan erat untuk memajukan Ibu Pertiwi ini.
Kita telah ber Ikrar " Satu Tanah Air, Satu Bahasa dan Satu Bangsa..... INDONESIA"

Komentar

kursus membuat website mengatakan…
Ya kita berharap ada perubahan yang signifikan untuk bangsa ini, jangan hanya bisa menduduki singgasana saja tetapi harus memikirkan kemana bangsa ini akan dibawa dan seberapa jauh bangsa ini dapat duduk berdampingan dengan negara-negara lain di kanca persaingan global saat ini. Oh ya kalau tidak salah Presiden RRC meminta 100 peti bukan 2 peti...
Nice post, trims
Harun Hasan mengatakan…
Thanks atas tambahannya... sukses dan sering-sering support nih

Postingan populer dari blog ini

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas  yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 M…

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih,  Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 
Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..
Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...



Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....

"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...
= = lainnya iya nikmatin aja... = = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa?? = = Ikutin Air yg mengalir.... kemana??? = = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya

Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai T…

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…