Langsung ke konten utama

Siapa Presiden ku Thn 2014

Tak Lama Lagi Indonesia akan mengukir Sejarah, siapakah Presiden ku yang ke 7
Paling ngampang dan cepat adalah Pria atau Wanita?

Saat-saat sekarang hampir setiap hari di semua Media pasti membahas masalah ini, baik itu dari para Pakar atau Pejabat sampai pembicaraan di Warung kopi... siapa yang PAS untuk jadi Presiden dari Partai mana dan ber kolabolasi dengan siapa, di dukung siapa saja dan bla... bla...
Penulis disini ingin Curhat selain membahas siapa calon Presiden adalah apa yang akan di lakukan Presiden terpilih nantinya lalu seberapa cakap memimpin Bangsa ini ya itu juga seberapa BERSIH beliau yang terpilih?  
Pertama-tama dari beberapa bulan terakhir munculah beberapa nama dengan dukungan katakan swasembada masyarakat umumnya... karna gerakan ini muncul  / ada berkat hasil kerja beliau-beliau selama ini.
Dukungan Masyarakat luas ini tidak tanggung-tanggung , mereka siap membuat berbagai alat promosi dari kantong sendiri baik dari selebaran, poster, kaos, Spanduk bahkan sampai menyediakan fasilitas umum tertentu yang di labelin tokoh tersebut.
Sayangnya antar pendukung masyarakat umum ini pun tidak lepas dari gesekan-gesekan yang akhirnya menjurus saling menjelekan antar pendukung.... kalau masyarakat kita memahami iya saling berlomba memberikan sesuatu yang Berguna bagi masyarakat sehingga akan Kembali mendapatkan dukungan tanpa harus adanya kejadian diatas, bahkan Masyarakat bisa merasakan AURA jalan menuju Pemilihan dengan menikmati apa yang sudah di lakukan masing-masing pendukung Capres nya. 

 Untuk itu Penulis lebih memilih Photo Capres dikosongkan ,  dengan menunggu siapa tahu setelah perngantian tahun akan  muncul sosok yang bisa merangkul semua pihak dan  mewujudkan Pemilihan yang Lugas, Cantik dan Nyaman  serta BERSIH mungkin statement terakhir ini perlu di PRIORITASKAN.
  

Setelah Era Baru kemudian Demokrasi seluas-luasnya lalu bagaimana
Presiden terpilih nantinya akan Bersikap?
Kita banyak memilih.... karna ingin lebih baik kita memilih sosok baru tapi dalam perjalanannya tidak semulus yang kita Impikan, lantas salah siapa?

Penulis ingat saat Presiden RRC terpilih ber pidato bahwa " Siapkan 2 Peti Mati, yang mana 1 untuk seluruh jajaran pemerintahan yang KORUPSI mulai saat dilantik sampai akhir pemerintahannya dan 1 lagi untuk aku kalau juga Korupsi "
Selang beberapa bulan kemudian ada pejabat pemerintahan daerah kedapatan KORUPSI langsung di hadiah "hukuman mati" dan selanjutnya Korupsi di RRC turun dengan sangat Drastisnya...
Pertanyaannya : Mampukah , BISAkah Indonesia juga berbuat yang sama... Masa lalu tetap akan di proses secara Hukum tapi Masa Depan tidak bisa di Tolerir dan di Dukung sepenuhnya oleh seluruh Perangkat Pemerintahan dan diawasi sepenuhnya oleh Rakyat sebagai Man Power dalam suatu Negara.

Akhir Kata Penulis sangat berHarap banyak juga Masyarakat umumnya agar Indonesia dengan jumlah Penduduk nomor 4 Dunia Pasti Mampu dan HARUS Mampu.... Tidak hanya memimpin Negara Indonesia Tercinta tapi memberikan WARNA pada ASIA juga DUNIA.
Hanya kita Indonesia dengan keragaman Suku Bangsa, Agama, Adat-Istiadat harusnya menjadi POWER memimpin Dunia, selalu yang Majemuk... Beraneka Ragam itulah yang menjadi Pioneer dimanapun.

Buat Anak Muda Indonesia , saatnya kita dengan Bhinneka Tunggal Ika membuat kita TIDAK Tertandingin , bagaimana kita satu sama lain saling menghormati... berjabat tangan erat untuk memajukan Ibu Pertiwi ini.
Kita telah ber Ikrar " Satu Tanah Air, Satu Bahasa dan Satu Bangsa..... INDONESIA"

Komentar

kursus membuat website mengatakan…
Ya kita berharap ada perubahan yang signifikan untuk bangsa ini, jangan hanya bisa menduduki singgasana saja tetapi harus memikirkan kemana bangsa ini akan dibawa dan seberapa jauh bangsa ini dapat duduk berdampingan dengan negara-negara lain di kanca persaingan global saat ini. Oh ya kalau tidak salah Presiden RRC meminta 100 peti bukan 2 peti...
Nice post, trims
Harun Eagle mengatakan…
Thanks atas tambahannya... sukses dan sering-sering support nih

Postingan populer dari blog ini

Autisme bukan HOROR, tapi bisa di Sembuhkan

Autisme atau Astism Spektrum Disorder (ASD)    Definisi Apa itu autisme ? Autism Spectrum Disorder atau autisme adalah kelainan neurologis dan perkembangan yang dimulai pada masa kanak-kanak dan bertahan seumur hidup. Autisme dapat mempengaruhi anak dalam interaksi sosial, berkomunikasi secara verbal dan non verbal, serta perilaku. Anak dengan autisme mengalami kesulitan untuk memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain. Hal ini membuat mereka sangat sulit untuk mengekspresikan diri baik dengan kata-kata, gerak tubuh, ekspresi wajah, dan sentuhan. Selain itu, anak dengan autisme juga  cenderung melakukan hal yang diulang-ulang dan memiliki  ketertarikan yang sempit dan obsesif. Seseorang dengan sindrom autisme sangat sensitif sehingga ia mungkin akan sangat terganggu, bahkan tersakiti oleh suara, sentuhan, bau, atau pemandangan yang tampak normal bagi orang lain. Autisme bervariasi dalam tingkat keparahan dan gejala. Dalam beberapa kasus, autisme juga dapat ti

Sanca, Ranpur Anti-Ranjau Buatan Anak Negeri

Tahukah Sahabat #JayalahMerahPutihku Ranpur NKRI saat ini semakin berkembang & canggih dan lebih membanggakan kita lagi adalah Hasil Buatan Anak Negeri lewat PT.Pindad Sebelumnya ada Tank Luar Biasa "Anoa", "Anoa2" kemudian "Komodo" dan sekarang Sanca yang dalam produksi kendaraan militer ini Thales Australia sebagai pemegang resmi desain dasar dari Sanca, sementara Pindad menghasilkan Sanca yang disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia. Direktur Komersial PT Pindad Widjajanto menjelaskan, kendaraan ini didesain khusus untuk angkutan personil dan pertahanan. Sebagai kendaraan militer, Sanca dianggap mampu menjinakkan ledakan ranjau yang ditanam musuh di tanah. "Frame nya itu berbentuk V. Dengan model frame seperti itu, bila terjadi ledakan di bawah, hentakannya ke samping. Jadi kendaraan tetap aman, tetap save," kata Widjajanto Menurut Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Pindad Hery Mochtady, ranpur Sanca ini dapat mengangkut

M3 AMPHIBIOUS RIG Truk PONTON Raksasa

Indonesia sebagai Negara kepulauan tentunya sangat banyak di aliri Sungai, dan transportasi antar pulau menjadi syarat Utamanya, sehingga beberapa kendaraan Tempur mengalamai kendala / kesulitan untuk berpindah dari satu daerah / kota ke daerah / kota lainnya, Seiring hadirnya MBT (Main Battle Tank) Leopard 2A4 dengan bobot 60 ton, maka diperlukan dukungan khusus untuk mobilitas, terutama saat tank tanpa kemampuan amfibi ini harus melintasi sungai yang cukup lebar. Dalam pengadaan armada Leopard 2A4 dari Jerman memang disertakan tank jembatan BRLPZ-1 Beaver AVLB, namun dengan bentang jembatan 22 meter, kemampuan Beaver lebih efektif untuk melintaskan Leopard di medan parit. Nah, bagaimana jika Leopard harus melintasi sungai dengan lebar sampai seratus meter? Sebagai jawabannya, Korps Zeni bisa saja menggelar jembatan ponton dan MGB (Medium Girder Bridge) Double Storey with Link Reinforcement Set (LRS). Namun untuk instalasi kedua media penyebaran tadi dibutuhkan waktu dan pers