Langsung ke konten utama

Rumah Petani INDONESIA



Kenyataan Pahit si PETANI INDONESIA

MISKIN, ga mungkin Kaya ini slogan yang sangat melekat di Petani Indonesia Umumnya, kenapa... bayangkan saat musim Tanam seperti ini Pupuk Langkah akibatnya MAHAL dan celakanya saat menunggu Panen... Petani kebanyakan sudah kehabisan Gabah dan Naiklah si harga BERAS itu, begitu Panen pastinya Harga Gabah TURUN!!! Lalu ini salah siapa?? Bahkan ini terjadi hampir seumur Penulis.....

Bayangkan Negara lain yang mempunyai Tanah tidak seluas Bumi Pertiwi ini mereka sangat sukses Pertaniannya, bajak sawah / ladang dengan Traktor.... kita maaf masih nyangkul.... paling banter sekarang dengan Traktor Mini yang hanya dimiliki segelintir Petani.  Lalu kapan kita bisa lebih baik dan nantinya bisa Membanggakan kalau statusnya Anak Petani / Petani Pengusaha dari Lampung / Petani Sukses Sum-Sel... 

Akhirnya beberapa anak muda mencoba bagaimana sistem pemupukan yang Baik dan Hemat, dengan Pengelolaan yang Tepat Guna dan Tepat Sasaran juga Tepat Waktu bener-bener bisa membantu Petani keluar dari Zona tidak nyaman menjadi Pertanian yang di idamkan.
Berbekal Pupuk Organik mulailah ber Grirya dan Hijrah ke Sumatera khususnya Lampung yang dekat Jakarta tapi mempunyai Lahan Pertanian yang Luas sehingga nantinya di harapkan menjadi Magnet untuk seluruh Pertanian Sumatera awalnya.

Dengan perjuangan Berat untuk menyakinkan Petani memakai Pupuk Organik dan mulai meninggalkan Kimia atau mengurangi Pemakaian Pupuk kimia, juga bagaimana memulai Back to Nature Alam bumi Indonesia sehingga TIDAK mewariskan Tanah korban KIMIA ke anak cucu kita... atau meracuni anak cucu
kita tanpa kita sadari lewat pemakaian pupuk kimia berlebihan.

Sebagai wajah kami menggunakan logo RPI atau Rumah Petani Indonesia dengan Harapan ke Depan nya ini bisa terwujud bersama Petani Indonesia dan menjadi Wadah Petani untuk saling Berbagi dan saling men Dukung sehingga menjadi Satu kesatuan yang Kuat dan ber manfaat.

Sejak RPI mulai dikenal Masyarakat dan Pupuk
Organik kami (AIG) ADLE INDO Green meluas di aplikasikan Petani , kami membentuk RPI yang Permanen sehingga Petani Yakin dan Percaya serta bisa Membuktikan kehadiran kami dan menjadi tempat Silahturahmi.                                        Untuk tempat berdirinya RPI, kami sangat mengutamakan yang sudah memasarkan Pupuk Organik AIG serta PEDULI dengan per masalahan petani dari Hulu ke Hilir. Sehingga Petani selain memakai Pupuk Organik juga mendapatkan Solusi me Maksimalkan Hasil Panen dan Pemasaran Hasil panen yang Bagus TANPA menambah Biaya Tanam lagi.

Pupuk Organik AIG yang di RPI ada 9 Varian meliputi : AIG untuk segala tanaman sampai tanaman Keras lalu ada Penggemukan Sapi, Ayam juga Penetralisir Limbah, Platinum, Ayam Pedaging juga Petelur dan Composer. Semua ini tidak di jual di toko hanya bisa di dapatkan di RPI atau ke kantor Pusat AIG di Lampung. Semua ini demi menjaga kestabilan harga juga harga yang Tetap sampai ke petani di seluruh Indonesia. Hingga saat ini semua Varian produk sudah ada Hasil Aplikasinya sehingga kami Tidak Demplot lagi ke Petani.

Itulah sklumit kepedulian akan Petani, ayooo bangkit Petani Indonesia dan kami juga sangat ber terima-kasih buat Pemda Lampung yang mencanangkan Lampung sebagai Lumbung Pangan dan Daging se Indonesia.
RPI sangat menyadari ini bukan Hal yang MUDAH tapi bukan Mustahil kalau kita semua menyadari dan mendukung secara bersama-sama mengelolanya.
Kunci kami RPI selalu menjadi tempat Silahturahmi kami dengan seluruh pelosok Petani bahkan saat sekarang dengan Trend Indonesia berkebun seakan-akan membuka Wawasan bahwa Berkebun dengan lahan Terbataspun andai di kelola dengan baik akan menjadi sumber Penghasilan Alternatif.
Kelompok kami sudah mulai dengan 1000 Polybag kembang Kol, Cabe, Tomat yang mana semua hanya di letakan di pekarangan rumah saja...
Tertarik?... silahkan follow @RPI_Pusat dan contact ke CS AIG : 081379678310

Akhir kata Mari kita bersama-sama bangun Pertanian Indonesia seperti slogan kami " Mandirikan Petani se Indonesia Thn 2014 dengan PUPUK ADLE INDO GREEN di mulai dari Propinsi Lampung " tanpa bermaksud mengecilkan Propinsi lainnya.
Kami sangat yakin bisa terwujud apabila Petani sudah memakai Aplikasi Pupuk Organik AIG maka setiap musin Tanam akan Menghemat Pupuk KIMIA hingga 50% dan Pertambahan Hasil Panen Minimal 30% dan Pastinya lagi TIDAK menambah MODAL Tanam.
Bravoname='keywords'/> Petani Indonesia... 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas  yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 M…

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih,  Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 
Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..
Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...



Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....

"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...
= = lainnya iya nikmatin aja... = = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa?? = = Ikutin Air yg mengalir.... kemana??? = = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya

Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai T…

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…