Langsung ke konten utama

Cakra Bimasakti Indonesia (2)

serial mimpi indonesia..2

Dengan Revolusi Alutsita oleh Presiden NKRI pa Jokowi, dan seruan pa presiden untuk menguasai Udara NKRI ini menjadi semakin dekat perwujudan Cakra Bimasakti Indonesia,
Betapa tidak, ini kumpulan Project yang lagi di kerjakan anak bangsa dimana kalau di rangkaikan semuanya dan disatukan dalam satu pemikiran untuk satu tujuan tidak ada yang mustahil, hebatnya ini bena-benar hasil rancang bangun anak bangsa sendiri.
Hanya saja di Cakra Bimasakti Indonesia (1) kita memimpikan suatu areal di darat sebagai Markas Komando, dengan berjalannya waktu juga kebutuhan keadaan seperti mengamankan Harta Karun di Lautan NKRI yang sangat luas dan kaya, kita bersiap membangun Kapal Induk sebagai Pertahanan pertama di Lautan indonesia.
Penulis kembali berMimpi kita bisa lebih cepat mewujudkan ini dengan membangun Kapal Induk yang lebih kecil tapi tetap Powerfull yaitu : Armada Cakra Bimasakti Indonesia (2).   Markas terapung ini akan menjadi rumahnya Drone mematikan terutama di Laut dan Udara NKRI, bisa dalam Mempertahankan atau Warning awal buat penyusup dari negara lain.
Markas Terapung ini menjadi Armada Perang dengan sejumlah :
Drone yang mampu terbang 24 jam                  
Kapal tanpa awak  
Drone bawa laut (Sotong)      
Peluru Kendali jarak Menengah
Kekuatan Radar
Robot Tank                      
Panser Amphibi Angkut
Kapal Selam Mini
Rudal Penghancur         
1. Raytheon AGM-65K2, Rudal Udara Tercanggih TNI AU
2. Kh-59ME, Rudal Anti Kapal Andalan Indonesia
3. Exocet MM40 Block 3, Rudal Anti Kapal High Subsonic
4. R-73, Rudal Pemburu Paling Hebat Milik TNI AU
5. RBS-15 MK3, Rudal Hebat Untuk Kapal Cepat Rudal
Ini semua bukan MIMPI tapi sudah menjadi Project berjalan dari anak bangsa lewat PT DI, PT PAL, dan beberapa pihak swasta yang berkompeten dan sudah bekerja sama dengan pihak Militer selama ini.
Bahkan beberapa diantaranya sudah di ujicoba atau dalam taraf peningkatan Daya & Kemampuannya.

Dengan semuanya ini sangatlah Berbangga Hati menjadi Warga Negara RI yang siap berdiri sejajar Negara Adidaya dan Duduk sama rendahnya...
Dan ini akan semakin cepat menjadi NYATA kalau ke pemimpinan pa Jokowi berlanjut ke Periode ke 2 sehingga tidak terjadi pergeseran pandangan & keperluan di karenakan ambisi semata.
Memang penulis tetap ber Mimpi yang mengikuti dan ber kehendak layaknya mimpi "Gajahmnada" 
untuk mempersatukan NKRI, mempertahankan dan memakmurkan rakyatnya.
72 Tahun kita sudah merdeka, Listrik boleh masih ada yang belum merasakan, Sekolah yang belum pantas, Korupsi yang membayangi, tapi tidak boleh serta merta kita tidak ber Prestasi dan membiarkan Kekayaan kita di nikmati pihak Asing atau sekelompok  orang tertentu....
Tapi ini HARUS bisa mensejaterahkan seluruh rakyat NKRI tanpa terkecuali.
Disini penulis tidak memerinci satu per satu apa yang sudah di uraikan diatas, tapi bisa di baca lewat teman-teman yang khusus memonitoring Perkembangan Alutsista Militer NKRI.
Yang Pasti penulis meyakinkan Sahabat #JayalahMerahPutihku ini bener-bener real dari Peluru Kendali Maut, bahkan Tank Boat baru beberapa negara yang punya dan ini kita produksi sendiri...
Kemampuan kita produksi Drone jarak jauh bahkan yang siap membawa peluru kendali, sungguh mendekati final, so akhir kata kuncinya hanya satu:
Dibutuhkan Pimpinan tertinggi negeri NKRI tercinta yang ber Komitmen, siap berantas Korupsi, mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara diatas sgala-galanya....
mengutip kata sang Gubernur DKI yang populker di dalam maupun Luar negeri "Pemimpin yang Lurus maka dia bisa menindak semua bawahannya yang tidak Lurus"
Ok, Sahabat kita akan ber temu lagi di Cakra Bimasakti Indonesia selanjutnya.,...
Penulis siap bermimpi...utk ke jayaan NKRI, mimpi tidak perlu biaya tapi dari Mimpi lahirlah IDE dan Keinginan mewujudkannya...



Trmksh...trmksh atas photo-photo yang penulis upload disini hanya untuk Berbagi.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas  yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 M…

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

Detox Your Body Dokter Pribadi Era Digital

Demi HARTA kita korbankan Nyawa,
Nyawa kita, keluarga kita yaa...orang-orang yang sangat kita Cintai???

Kok bisa,
Pernah denger #OmDetoxOm atau #DetoxYourBody ini kalimat pendek dgn sejuta manfaat.
Dengan Detox Your Body kita mengupgrade 10 Organ penting Tubuh sehingga Darah, pembuluh Darah lancar menjadikan seluruh Organ berfungsi baik membentuk Imun yang menjadikan tubuh kita sehat sendirinya dari dalam.


Berdasarkan hasil penelitian khususnya di Indonesia, Jantung masih sebagai pembunuh no.1 bahkan hingga anak usia 15 pun sudah tak terhindarkan.
Penderita Jantung di karenakan gangguan pada peredaran Darah & pembuluh Darah, karna ada penyumbatan yang di karenakan timbunan akumulasi Toksin dalam tubuh puluhan bahkan ber puluh tahun sesuai usia Anda dan tidak pernah Tuntas di bersihkan.


Produk Detox Your Body dari persh Nature's Sunshine persh Suplement Herbal No.1 di Amerika, dengan perjalanan persh yang begitu panjang hingga sangat layak untuk di acungin jempol.
Bahkan juga…