Langsung ke konten utama

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas 
yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990, ini bermain sebagai punggawa timnas U-19, U-23, dan timnas senior. Beberapa gelar sudah pernah diraih pemain bertinggi 186 cm ini, termasuk gelar Pemain Terbaik Liga Super Indonesia musim 2009/2010
Kedua : Pemain Belakang Hansamu Yama Pranata lahir di Mojokerto, Jawa Timur, pada 16 Januari 1995. Ia saat ini bermain untuk Bali United. Ia juga merupakan mantan pemain timnas U-19. Pada 2013, dia dipanggil timnas U-19 untuk mengikuti Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013. Di kejuaraan ini ia turut andil membawa timnas menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya. Dua minggu setelahnya, timnas U-19 bertanding di Kualifikasi Kejuaraan U-19 AFC 2014 hasilnya Indonesia lolos untuk ke-16 kalinya. Namun, timnas di Kejuaraan U-19 AFC 2014 tidak bisa lolos dari babak grup sehingga gagal melaju ke Piala Dunia U-20 FIFA 2015
Ketiga : Stefano Lilipaly lahir di Arnhem, Belanda, pada 10 Januari 1990. Ia adalah seorang pemain sepak bola Belanda yang memiliki garis keturunan Indonesia. Saat ini bermain untuk Persija Jakarta. Dia pernah mewakili Belanda U-15 hingga U-18, namun sekarang membela timnas senior Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai gelandang serang. Ayahnya, Ron Lilipaly, merupakan orang Indonesia, sementara ibunya, Adriana, adalah warga negara Belanda. Stefano sudah mulai bermain sepak bola sejak umur 7 tahun di klub amatir DCG. Dia sempat pindah ke tim junior AZ Alkmaar sebelum bergabung dengan tim junior FC Utrecht.
Masih juga sumbangsih penyerang Boaz Theofilius Erwin Solossa, walaupun sempat dinganti oleh sang Pelatih maupun
Andik Vermansah yang harus meninggalkan lapangan karena cidera di kaki nya....
Semua ini di jawab teman-temannya bermain cantik dan gila di Babak kedua hingga membalikan kenyataan dengan score 2-1 sungguh ga dapat dipercaya Misteri angka 2 selama pertandingan Tim Garuda di Piala AFF 2016 ini...
Boleh percaya atau TIDAK tapi penulis yakinin hasil nanti sore Score tetap 2-1 untuk Tim Garuda Muda Indonesia.
Menurut buku "Secret" kalau seluruh Penduduk Indonesia menyakini dan Berpikir Garuda Muda akan menang maka
Pastinya Alam Semesta akan bekerja menurut caranya
hingga mewujudkannya. Kita tidak usah memikirkan bagaimana ini akan terjadi tapi cukup kita pastikan Garuda Muda pasti menang dan pulang membawa Piala AFF 2016 yang sudah teramat sangat di rindukan.
Dan kemenangan ini menjadi Sejarah pelatih "Alfred" juga kado perpisahan yang akan sangat Indah.

Angka 2 semoga juga menjadi Berkah untuk hal-hal baik lainnya, dan ini menjadi titik tolak kebangkitan kembali
PSSI setelah kisruh di tanah Air hingga di boikot FIFA. Kita semua pecinta Bola bahkan ga salah klu lebih keren "Gila Bola" karna hanya karena pertandingan Bola bisa merubah suasana jalan Jakarta yang sangat gila bisa Sepi dan tenang....                                        Magnet Bola juga menjadi pemersatu keragaman  penduduk Indonesia dimana secara bersama-sama meneriakan "Goals" tanpa ragu dan Resah.
Terima kasih...terima kasih sang Maestro "Alfred" yang karna tangan dinginnya PSSI bisa mengukir sejarah di persepak bolaan Asia.... Andai lebih sehat dan lebih muda lagi maka PSSI akan bisa berbicara lebih jauh lagi di kancah penyisihan Group Piala Dunia.
Klu benar sang Maestro "Alfred" jadi pensiun biarlah Penulis mewakili 200 juta Penduduk Indonesia mengucapkan "Selamat Jalan" dan kapan mau menjadi warga negara Indonesia sekaligue penasehat pelatih PSSI di masa-masa yang akan datang.....
#GarudaMudaIndonesia #JuaraPialaAFF2016 #PSSIKembaliBerjaya #BangkitnyaPersepakbolaanIndonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…