Langsung ke konten utama

Detox Your Body Dokter Pribadi Era Digital

Demi HARTA kita korbankan Nyawa,
Nyawa kita, keluarga kita yaa...orang-orang yang sangat kita Cintai???

Kok bisa,
Pernah denger #OmDetoxOm atau #DetoxYourBody ini kalimat pendek dgn sejuta manfaat.
Dengan Detox Your Body kita mengupgrade 10 Organ penting Tubuh sehingga Darah, pembuluh Darah lancar menjadikan seluruh Organ berfungsi baik membentuk Imun yang menjadikan tubuh kita sehat sendirinya dari dalam.


Berdasarkan hasil penelitian khususnya di Indonesia, Jantung masih sebagai pembunuh no.1 bahkan hingga anak usia 15 pun sudah tak terhindarkan.
Penderita Jantung di karenakan gangguan pada peredaran Darah & pembuluh Darah, karna ada penyumbatan yang di karenakan timbunan akumulasi Toksin dalam tubuh puluhan bahkan ber puluh tahun sesuai usia Anda dan tidak pernah Tuntas di bersihkan.


Produk Detox Your Body dari persh Nature's Sunshine persh Suplement Herbal No.1 di Amerika, dengan perjalanan persh yang begitu panjang hingga sangat layak untuk di acungin jempol.
Bahkan juga sebagai persh pertama di Dunia yg mengkapsulkan Herbal.
Seluruh jalannya proses produksi di awasi dengan sangat ketat harus melalui 600 kali test sebelum layak di produksi.
Kemudian seluruh fasilitas GMP harus lolos sertifikasi FDA & NSF
Untuk memberikan Bukti bahwa Anda sungguh membutuhkan Detox bisa dengan check 'MacPa' yang sudah di pasarkan lewat Alibaba.com.
Hanya dalam 2 menit dengan Macpa akan di ketahui : Tingkat Stress, Usia Pembuluh Darah, Detak Jantung, dan banyak lagi...
Sehingga kita harus hidup lebih Sehat dan berKualitas, dan jg hasil Check MacPa ini bisa jadi acuhan dokter di RS manapun juga.
Hasil check hanya bisa di konsultasikan #KonsultanDetox karna akan membantu Anda dalam menentukan Paket apa yag cocok, serta sebagai teman Detox Anda.

 Akhir kata kalau Anda betul-betul ingin Sehat, kami sarankan segera Detox Your Body dengan paket produk NSP yang Basic ini atau Gold hingga Premium...
Detox Your Body cukup sekali seterusnya mintenance saja, sehingga  Anda terbebas Akumulasi Toksin dalam Usus, Pembuluh Darah.
Selama menjalankan DYB, kami akan pantau Anda dgn List dan Note guna mencapai hasil Maksimal.
Anda bisa segera hub #KonsultanDetox atau di Insta #Detox_worldwide
FB Harun eagle
WA 081586411560
Hp/SMS ke 081272222188

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…