Langsung ke konten utama

JOKOWInya Gubernur Blusukan Membahana..


Pagi ini Libur dengan di temanin secangkir Teh hangat manis dan Singkong goreng, penulis merasa ingin menyuarakan Sosok Gubernur DKI terpilih ini sungguh Fenonema walau di saat SEMUA berusaha mencatat, melihat, mengawasi, bahkan mencari Kesalahan beliau di 100 hari pertama kerja beliau....

Beliau hanya katakan TIDAK ada Agenda kerja 100 hari, yang ada saya berkerja dan bekerja untuk yang Terbaik.

Saya dengan Blog ini hanya menuliskan apa yang saya lihat, rasakan, dan akui tanpa ada indikasi apapun... ini murni suara hati penulis kecil yang akan berbagai dari sudut pandang penulis Blog bebas.

Ada beberapa Dokumentasi Gebrakan beliau dengan jurus "Blusukan" yang akhirnya he..he.. banyak Pejabat, Tokoh, Artis, langsung mengikutin jejak serupa.
Ga apa yang pasti telah ter Copy tindakan nyata bukan hanya Delegasi, Perintah... tapi apa yang beliau bisa lakukan sebagai Tanggung jawab beliau dan wujud nyata seorang figur Pemimpin.


Penulis sempat kaget juga apa bener ini sosok Gubernur terpilih dari nun jauh Jakarta kok maunya.... di saat pejabat lebih senang memberikan Perintah, malah Blusukan seperti kantor berjalan?
Pemimpin yang mewakili rakyat kecil lah yang bisa men...Jiwai, terpanggil untuk berbuat tanpa banyak kasak-kusuk atau pidato bahkan meng kampayekan seribu agenda tanpa aksi jelas!

Dari sekian photo Dokumentasi ini jelas terlihat  sosok adem ayem beliau, tegas (tapi kok dikatakan lugu ya..?) dalam tindakan atau bolehlah kita sebut tidaklah bijak hanya mendengar dan meminta laporan tanpa melihat jelas kondisi di lapangan, ini mungkin ciri atau pemimpin yang Lahir atau terlahirkan dari rakyat kecil....
Klu yang ini penulis katakan Gilaaaa.... begitu banyak Pejabat, pemimpin, orang sekitar Gubernur tapi dengan sigap dan tanpa rasa risih beliau masuk ke gorong-gorong di Thamrin....
Andai mau jujur sudah berapa banyak Pejabat dengan seragam lengkap mau langsung turun dan masuk ke dalam gorong-gorong ini...
( lagi-lagi ada yang katakan ya.. utk pencitraan)
Kenapa kita ga ber Bangga dikit ???
Pa Gubernur.... biarlah ya.. toh Penulis juga mewakili sebagian rakyat kecil mulai Tersenyum dan BANGGA, inilah awal Jakarta Baru, Citra baru, Wajah baru, Smangat baru, Cara memimpin baru yang akan membakar rasa, hati sanubari dari smua pemimpin negeri ini untuk mulai Bekerja & ber Karya dan Blusukan, turun ke lapangan melihat, mengawasi, menilai Team yang di Pimpinnya bekerja atau bekerja.
Sempat dalam ingatan kembali terbersit sosok Bang Ali Sadikin sebagai bapak kota Jakarta, katanya Bang Ali ga pernah segan-segan untuk menungguin perbaikan jalan dari malam sampai pagi sehingga semua itu begitu cepat, rapih terselesaikan.
Kini ada pa Jokowi ber kesempatan mengukir sejarah mengubah Ruwetnya ibukota menjadi Kota Metropolitan yang sangat Aman , ber Sahabat dan Wellcome bagi yang Siap bekerja dan mencari Nafkah. Tatanan yang rapi & Elegan buat penyumbang pendapatan DKI juga Indah dan Aman bagi Investor Asing yang ber keinginan Investasi di negeri Merah Putih ini.
Kami menunggu pa Gubernur penataan Angkutan Massal terutama maaf Kopaja, Metromini menjadi lebih asyik lagi dengan AC dan mobil yang baru serta Aman.
Dan titip pa Gubernur kapan nih jakarta selain Thamrin, Sudirman beberapa jalan protokol bisa nyaman tanpa terlihat sampah disana-sini, dengan bau mnenyengat dan bisa terangkut rapi setiap harinya...
lalu dengan lahan Transportasi jalan yang kurang memadai lagi mungkin kita harus melirik angkutan masal diatas atau di bawah tanah yang sudah banyak di aplikasikan di banyak negara lain.

Akhir kata pa Gubernur betul dan jempol 2 dengan Slogan " Pemimpin adalah ketegasan tanpa ragu" dengan disertain singkat dalam bicara, kerja dengan tindakan elegan dalam kebijaksanaan....
waduuuh penulis bisa aja... bila ada kata ga enak maaf ya...
Penulis adalah menulis tanpa beban dan terpecaya tanpa menambah dan mengurangi...
Ide nya pa.... Mencalonkan pa Jokowi sebagai Gubernur Ibukota Baru kalau jadi di pindahkan, ga perlu lainnya pa sudah banyak..... dan ini perlu sosok seperti kerja pa Jokowi sekarang.

Penulis akan senatiasa kembali menulis lagi serial pa Jokowi sebagai Gubernur DKI yang Fenonema, menggelegar,,,, Terpampang jelas ( minjam istilah penyanyi Diva kita)
ini kali ke dua tulisan penulis.
Terima-kasih banyak atas photo yang terpakai disini.... sukses buat semua.

Komentar

Dan's Blog mengatakan…
pak Jokowi memang pemimpin yang telah lama di harapkan oleh semua masyarakat indonesia. Semoga pak Jokowi tidak hanya menjadi seorang gubernur, tetapi juga sampai menjadi seorang Presiden.

Postingan populer dari blog ini

Kepak Sayap Garuda Muda Indonesia di Final AFF 2016 Leg kedua

Final Piala AFF 2016 Leg1 sudah Usai di Indonesia saatnya Garuda Muda bertolak ke Thailand dalam mempertahankan JUARA sebagai Juara Kandang dan menggenapinya dengan Juara Tandang pula.
Juga tak kalah pentingnya adalah memecahkan telur selama ini sebagai jagoan Finalis yang ke 5 kalinya atau JUARA Sejati sore ini ????
200 juta penduduk Indonesia betul-betul terpanah sore ini untuk menyaksikan Pertandingan yang sangat Classic juga Prestisius bagi PSSI tentunya dan bagi Rakyat Indonesia sejati nya....
Kerinduan memegang Piala sudah tak tertahankan lagi, apalagi kabar Pelatih Indonesia "Alfred Riedl" akan mengundurkan diri yang selama ini menjadi Arsitek Tim Garuda mengukir Prestasi di Pertandingan International...."Indonesia harus menang" ini jawabannya.
Pertandingan Leg1 tgl 14/12/2016 beberapa Pemain Timnas  yang sangat menonjol diantaranya :
Kiper Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper utama Arema Cronus. Sepanjang karier nasionalnya, pria kelahiran Jakarta, 7 M…

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih,  Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 
Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..
Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...



Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....

"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...
= = lainnya iya nikmatin aja... = = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa?? = = Ikutin Air yg mengalir.... kemana??? = = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya

Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai T…

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…