Langsung ke konten utama

Grenade Fatin Shidqia Lubis menDunia

Saat X Factor mulai di tayangkan di salah satu teve swasta sudah menyita perhatian, karena beberapa ajang lomba nyanyi, cari bakat masih sangat banyak batasannya sehingga tidak semua orang bisa ikutan partisipasi. Padahal banyak Peminat dari berbagai kalangan siap tampil... hingga disini terlihat  antusias peserta dari beragam usia dan berbagai kalangan berbaur jadi satu.
Setelah beberapa kali mengikuti tayangan X Factor ini... saat penampilan seorang gadis SMA masih dengan rok seragam sekolah belumlah menarik perhatian penulis, mungkin juga penonton maupun juri. Apalagi dengan gaya ke luguan, malu-malu...        
Tapi begitu lagu nya Bruno Mars, Grenade di lantunkan Wow.... dasyat, langsung membuat penonton bergidik. Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor sampai ikutan nyanyi bahkan terakhir penyanyi ini di rebutkan oleh Juri untuk di bimbing.  
Gadis SMA tersebut adalah Fatin Shidqia Lubis yang kesehariannya lebih banyak bernyanyi di kamar mandi walau ikutan band di sekolah.
Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke YouTube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali dengarin enggak bosan-bosannya sampai lupa versi aslinya."
Tak sampai di situ, video Fatin yang tampil di X Factor Indonesia pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."  
Meski sedikit yang memberikan komentar, video Fatin sudah nangkring di situs resmi Bruno Mars luar biasa. "I'm starting like this girl, Fatin makes me wanna know all about Bruno Mars. Thx Fatin, you have a great voice, I love u .... ," ujar komentar dari Jotz.
Bagi Penulis ini loncatan luar biasa bagi seorang pemula atau penyanyi sekolah hanya dalam 1 kali penampilan langsung menDunia bahkan untuk seorang Bruno Mars mau memasukan dalam situs resminya...
Belakangan ini memang ada kecendrungan remaja Indonesia menyukai lagu-lagunya Bruno Mars.. dan point plusnya melahirkan calon penyanyi go International asal mendapatkan bimbingan dan di tangani dengan atau oleh Musisi yang tepat pula.
Sampai disini kita menantikan kejutan-kejutan lainnya dari Fatin yang mana siap di bimbing oleh ROSA salah satu Diva Indonesia.
Indonesia seringkali mengugah Dunia hanya saja banyak pula Minusnya... tapi tidak apa kita harus Optimis Merah Putih akan bangkit dari berbagai bidang siap atau tidak entah hari ini atau esok.
Buat teman-teman yang tertarik untuk mendownload MP3 nya Paten silahkan klik link  http://www.mediafire.com/?n9uoao1x3e3qei3
juga link pertemanan bisa ke The Official FATIN SHIDQIAL LUBIS Fanpage. 
Follow us: www.twitter.com/fshidqia  untuk FB https://www.facebook.com/FatinLovers

Bagi Fatin Lovers semoga ini bermanfaat dan memberikan kita ke banggaan dikala negara kita yang masih berbenah dan mencoba bangun jadi lebih baik dari hari ke hari.
Penulis lewat Blog ini akan senatiasa Optimis menolehkan Prestasi Merah Putih, dengan cara penulis.... sendiri juga bidang yang Penulis rasakan ada faktor X.
Ok buat teman-teman mari ber Prestasi setinggi Bintang, jangan membatasi diri kita sebelum kita terpuruk jatuh tak berdaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…