Langsung ke konten utama

AHok untuk KEUTUHAN NKRI Totaly

Cerita ini aku tuliskan mendadak tanpa kaidah...kaidah aturan-aturan...
Bahkan tak peduli tata letak, yang penting perasaanku tercurahkan untuk sebuah PENGORBANAN yang PERTAMA kalinya di tunjukan seorang Pemimpim yang Memimpin dengan Hati...

Malam ini aku begitu terkejut, di penghujung malam dari berita Kompas TV dikatakan Keluarga pa aHok mencabut BANDING, padahal selama ini sejak di putuskan "Bersalah" semua berharap pa aHok Banding, tidak ditahan....bahkan PBB pun meminta Pemerintah untuk tidak menahan pa aHok.

Kenapa.....kenapa...
kata keluarga pa aHok ini atas permintaan pa aHok sendiri????

Lalu aku sedikit berpikir....
menelaah sedikit buku yang pernah aku baca, pelajaran agama yang aku anut, perkembangan Politik di Negara ku tercinta, Wejangan para orang Tua....
Mungkin,
Inilah Kenyakinan Absolutly diri pa ahok yang sangat Kuat & Berserah DIRI atas keputusan HUKUM di negara NKRI juga KEHENDAK Nya.

Kilas Balik, seandaianya pa aHok Banding dan Menang, akankah menjamin NKRI bisa Tenang????
Tapi dengan pasrahkan Diri menjalanin Hukum sehingga "semua" Terpuaskan setidaknya Tegang nya dari menjelang Pilkada DKI hingga Terpilihnya Gub dan Cawagub DKI kian reda dan semakin membaik serta aman bagi pa ahok sekeluarga.
Jadi dengan di Penjaranya Raga pa aHok sendirian bisa mendamaikan NKRI itulah Pilihan Luar Biasa BIJAK yang mungkin menjadi Landasan keputusan pencabutan Banding.

Apapun itu kita nantikan jam 12.00 wib siang nanti di salah satu restoran di Cikini....
Konperensi pers dari keluarga pa aHok dan team Pembela. Mungkin bisa menjadi pembelajaran ataukah menjadi Sejarah NKRI ???
Kita tunggu.....





Photo ini dari Ungkapan Nelson Mandela sangat mengkritik hatiku, jadi aku upload mewakili kata hatiku untuk seorang sosok pemimpin pa aHok.

Coba kita ingat beberapa kalimat yang pernah di ucapkan pa aHok pastinya akan setuju dengan photo ini...







Kilasan waktu yang akan dicatat Sejarah sudah terukir di Bathin Rakyat NKRI bahwa pada thn 2017 terjadi VIRUS aHokers yang melanda DKI hingga NKRI bahkan menjelajahi beberapa Negara karna Kepedulian, Keprihatinan, Kebanggaan, Kecintaan tulus akan kerja seorang pemimpin yang sudah bekerja dengan Tulus melayani rakyatnya.....
  


Biarlah photo ini berbicara lebih banyak lagi yang tak akan Luntur di Hengkang Masa....
Dunia digital merekam...merajutnya dalam bingkai Peristiwa NKRI, kita boleh Bangga, sedih, senang, tapi INGAT semua pasti akan mengetahuinya hingga Dunia Kiamat.





Akhir kata, maafkan Tulisan yang sembrawut ini, tapi Hati ini tidak bisa di bantah...
Bakti, Kerja Nyata pa aHok terhias di DKI dan aku selalu yakin hingga saat ini hanya ada DUA Gubernur DKI yang Bekerja dari Hati yaitu pa Ali Sadikin dan sekarang pa aHok.
Mungkin bisa "berbantahan" di antara kita tapi lihat Sejarah, sekali lagi sejarah yang mencatat semua itu....

Ketulusan Hati, Kepasrahan yang di tunjukan pa aHok tercerminkan dari kuatnya Agama & Keyakinan tanpa ragu....
Inikan jalan Salib Era Digital...? Dimana pa aHok harus menjalani sepenuhnya hingga saatnya di naikan???

Terima-kasih Sahabat yang berkenan Mampir dan membacanya...
Tiada maksud aku untuk Berdebat, ini adalah cDKI untuk Indonesiaurhatan hatiku untuk NKRI...
Semoga NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sudah menjadi way of life kita semua, kuburkan sgala perbedaan karna kita sebagai bangsa yang besar di mulai dari Keaneka ragaman kita.

Terima-kasih, pa aHok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…