Langsung ke konten utama

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih, 
Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 

Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..

Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...




Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....


"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...

= = lainnya iya nikmatin aja...
= = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa??
= = Ikutin Air yg mengalir.... kemana???
= = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya


Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188
 

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai Team Work, Berani bermimpi besar, komitmen bekerja totalitas di 3 bln Pertama.
Mega-4 System adalah Rell perjalanan kita, supaya kita tidak nyelonong kemana-mana sudah ada Arah yang tepat.

Dengan pencapaian 3 Bln Pertama maka kita akan mengetahui Team ini Berdaya Guna, atau Omong kosong saja...Jadi Anda tidak akan membuang waktu percuma hanya dengan janji-janji saja.

Satu hal yang bisa Penulis katakan HASIL ini sangat Imbang dengan apa yang Anda berikan disini, Tanpa kerja Smart yang terarah maka Hasilpun tidak tertarget.

Penulis juga sangat menyakini Quate dr "Jack Ma" yang cukup populer, dengan bekerja sama anak muda lah natinya bisa mengubah Dunia, bukan dengan yang Terkenal tapi yang MAU bekerja sama dalam kelompok kecil, Amien.

So...buat sahabat Jayalah Merah Putih yang siap mengubah Diri Anda dan mempunyai Mimpi Besar yuuuk kita bekerja sama dalam 3 bulan saja, kemudian silahkan Putuskan Tetap di Team atau ini bukan Style ataupun ga cocok buat Anda.

Ingat sekarang Zaman Global, Persaingan Digital, Ekonomi Global.... Klu kita tidak cepat bertindak yang Tepat maka Anda akan tergilas dengan Jaman.... Pemerintah pun sudah mencanangkan Indonesia akan menjadi Pemain e-commers Dunia dengan perkembangan Bisnis Online yang smakin bertambah setiap hari nya.

Dulu cukup dikenal penghasilan Passiva Income skrg sdh "Massiva Income" lalu Millionaire berganti "Billionaire" dan Multi Lever Marketing menjadi yang ringkas "Network Marketing". Apa Anda akan menunggu sampai lebih Dashyat lagi baru #BeraniBerubah atau #Menyesaldiri.

Kami adalah generasi #LeaveaLegacy yang Peduli dengan Masa Depan Cerah tanpa #Korupsi, Kerja halal dan di wariskan ke anak-cucu kita.

Memang sepertinya Penulis Gila, itulah kita yang bisa mengisi dan menjadi bagian #JayalahMerahPutih jangan menjadi Sejarah tapi bagaimana kita bisa menjadi bagian dari Sejarah....

Penulis sangat yakin & Percaya akan mewujudkan The Dream Team Jakarta, bukan tanpa alasan...hanya sekedar iseng ataupun isapan jempol...

Hanya dengan komitmen 4 orang, selama 3 Bulan ini jawabannya...

#Care2Share
#BeraniBerubah
#TeamBillionaireJakarta
#MimpiJendelaKesuksesan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telkom 3S, Mendayakan Angkasa Satelit Komunikasi Indonesia

Satelit Telkom 3S sukses diluncurkan dari Bandar Antariksa Guyana di Kourou, Guyana-Perancis, Rabu (15/2/2016) pagi waktu Jakarta.
Satelit ini akan digunakan untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di Indonesia dan sekitarnya.
Satelit Telkom 3S dirakit oleh perusahaan Thales Alenia Space Prancis. Perusahaan yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur teknologi luar angkasa ini ditunjuk oleh Telkom pada 2014 untuk mendesain, menguji, dan meluncurkan satelit tersebut.
Telkom 3S merupakan satelit komunikasi geostasioner yang akan ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi Bumi dengan lintasan berbentuk lingkaran yang memiliki sumbu rotasi sama dengan Bumi. Satelit akan berada di posisi 118 bujur timur atau tepatnya di atas pulau Kalimantan, pada ketinggian sekitar 35.000 dari Bumi.
Telkom 3S adalah satelit ke-18 dari Indonesia sejak satelit Palapa A1 diluncurkan pada 9 Juli 1976. Telkom 3S jadi satelit ke-9 milik PT Telekomunik…

'Heboh' menanti kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎

Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini. Ia menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 sampai 2011.

Lahir: 31 Desember 1935 (81 tahun), Riyadh, Arab Saudi
Pendidikan: Princes' School
Pasangan: Sultana Bint Turki AlSudiari
Anak: Muhammad bin Salman Alu Saud,
Saudara kandung: Abdullah dari Arab Saudi,
Keturunan Kerajaan: Wangsa Saud

Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.
Selama di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap Hotel Rafless. Hotel bintang lima ini berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kedatangan Raja Salman sangat bersejarah. Sebab, ini kunjungan Raja Arab Saudi setelah 47 tahun ke Indonesia, terakhir Raja Arab datang ke negeri ini pada tahun 1970.
"K…

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…