Langsung ke konten utama

Mencari 4 anak Muda Gila Team Billionaire

Sahabat Jayalah Merah Putih, 
Salam Billionaire menuju #Leavealegacy..... 

Sudah sangat lama penulis diamkan Blog ini lantaran sgala kegaduhan di Negara Tercinta..

Tapi kita tetap harus Move on, karna kita ga ngerti politik jg ga bakat jadi Politikus ya udah #kerjakanapayangkitabisa untuk mengisi NKRI tercinta dengan #sesuatu yang TIDAK kalah dashyatnya...




Sebelum Anda bertanya, penulis ingin nanya duluan....


"Dimana Posisi Anda Saat Usia 65 tahun nti" nah lu...sebagian kecil pasti punya jawabannya...

= = lainnya iya nikmatin aja...
= = Nasib sudah di tentukan.... lha kok bisa??
= = Ikutin Air yg mengalir.... kemana???
= = Kaya dan masuk Surga, mudah-mudahan ya


Klu jawaban Anda yang terakhir yuuk kita Fight dan jadi team Billionaire Jakarta

Klu Anda Anak Muda Indonesia usia 20-25 tahun let's Come & Join Us, kontak SMS ke 0812 72222 188
 

Diawal Penulis memilih 4 anak Muda boleh ceweq ataupun Cowoq di utamakan domisili jakarta, berani Tantangan, bisa bekerja sebagai Team Work, Berani bermimpi besar, komitmen bekerja totalitas di 3 bln Pertama.
Mega-4 System adalah Rell perjalanan kita, supaya kita tidak nyelonong kemana-mana sudah ada Arah yang tepat.

Dengan pencapaian 3 Bln Pertama maka kita akan mengetahui Team ini Berdaya Guna, atau Omong kosong saja...Jadi Anda tidak akan membuang waktu percuma hanya dengan janji-janji saja.

Satu hal yang bisa Penulis katakan HASIL ini sangat Imbang dengan apa yang Anda berikan disini, Tanpa kerja Smart yang terarah maka Hasilpun tidak tertarget.

Penulis juga sangat menyakini Quate dr "Jack Ma" yang cukup populer, dengan bekerja sama anak muda lah natinya bisa mengubah Dunia, bukan dengan yang Terkenal tapi yang MAU bekerja sama dalam kelompok kecil, Amien.

So...buat sahabat Jayalah Merah Putih yang siap mengubah Diri Anda dan mempunyai Mimpi Besar yuuuk kita bekerja sama dalam 3 bulan saja, kemudian silahkan Putuskan Tetap di Team atau ini bukan Style ataupun ga cocok buat Anda.

Ingat sekarang Zaman Global, Persaingan Digital, Ekonomi Global.... Klu kita tidak cepat bertindak yang Tepat maka Anda akan tergilas dengan Jaman.... Pemerintah pun sudah mencanangkan Indonesia akan menjadi Pemain e-commers Dunia dengan perkembangan Bisnis Online yang smakin bertambah setiap hari nya.

Dulu cukup dikenal penghasilan Passiva Income skrg sdh "Massiva Income" lalu Millionaire berganti "Billionaire" dan Multi Lever Marketing menjadi yang ringkas "Network Marketing". Apa Anda akan menunggu sampai lebih Dashyat lagi baru #BeraniBerubah atau #Menyesaldiri.

Kami adalah generasi #LeaveaLegacy yang Peduli dengan Masa Depan Cerah tanpa #Korupsi, Kerja halal dan di wariskan ke anak-cucu kita.

Memang sepertinya Penulis Gila, itulah kita yang bisa mengisi dan menjadi bagian #JayalahMerahPutih jangan menjadi Sejarah tapi bagaimana kita bisa menjadi bagian dari Sejarah....

Penulis sangat yakin & Percaya akan mewujudkan The Dream Team Jakarta, bukan tanpa alasan...hanya sekedar iseng ataupun isapan jempol...

Hanya dengan komitmen 4 orang, selama 3 Bulan ini jawabannya...

#Care2Share
#BeraniBerubah
#TeamBillionaireJakarta
#MimpiJendelaKesuksesan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspor Lintah Hingga ke China

Terkadang kita tidak jeli dalam melihat peluang di sekitar kita, lain halnya dengan Midin Muhidin pengusaha dari Depok, justru memanfaatkan Lintah yang buat sebagian besar Jijik justru membawa berkah dan rezeki hingga ratusan juta per bulannya.
Berawal dengan melihat terapi lintah utk kesehatan, Midin berkenyakinan bisa menjadi peluang bisnis yang sangat bagus, maka didirikan CV. Entha Farm di lahan milik saudaranya untuk membudidayakan lintah.
Dalam upaya mendukung usahanya Midin mempelajari manfaat lintah sebagai alat terapi secara ortodidak dari bermacam-macam referensi, sampai menemukan fakta bahwa lintah bisa mengobati bermacam penyakit seperti Diabetes dan stroke. Karna darah kotor akan dihisap lintah dan akan mengeluarkan semacam zat hirudin yang berfungsi sebagai antikoagulan yang dapat mencegah penggumpalan darah.
Menurut Midin, budidaya lintah cukup mudah lantaran tidak memerlukan lahan yang luas, biaya cukup murah. Bak ukuran 2x3 bisa menampung hingga 1000 ekor hanya dengan me…

M3 AMPHIBIOUS RIG Truk PONTON Raksasa

Indonesia sebagai Negara kepulauan tentunya sangat banyak di aliri Sungai, dan transportasi antar pulau menjadi syarat Utamanya, sehingga beberapa kendaraan Tempur mengalamai kendala / kesulitan untuk berpindah dari satu daerah / kota ke daerah / kota lainnya,
Seiring hadirnya MBT (Main Battle Tank) Leopard 2A4 dengan bobot 60 ton, maka diperlukan dukungan khusus untuk mobilitas, terutama saat tank tanpa kemampuan amfibi ini harus melintasi sungai yang cukup lebar. Dalam pengadaan armada Leopard 2A4 dari Jerman memang disertakan tank jembatan BRLPZ-1 Beaver AVLB, namun dengan bentang jembatan 22 meter, kemampuan Beaver lebih efektif untuk melintaskan Leopard di medan parit. Nah, bagaimana jika Leopard harus melintasi sungai dengan lebar sampai seratus meter?

Sebagai jawabannya, Korps Zeni bisa saja menggelar jembatan ponton dan MGB (Medium Girder Bridge) Double Storey with Link Reinforcement Set (LRS). Namun untuk instalasi kedua media penyebaran tadi dibutuhkan waktu dan persiapan y…

40 juta per Bulan atau TETAP Karyawan

Lembaran baru 2018 memasuki minggu kedua, Penulis sudah canangkan Target thn ini... "40 juta per Bulan atau Tetap karyawan" nah lho, ngeri amat...
lalu ada quote penulis di IG @harun eagle "2018 baru muncul di Ufuk Timur, Ambisi, Target, Action..."
Apa ini propaganda Pilkada serentak???
Percaya ini REAL, Terbukti, #BisnisBerkah, #BisnisKeren, #CreativeBisnis, #PengusahaMuda, lihat saja Tabel terlampir :

Jadi ini Kenyataan yang sudah di raih oleh teman-teman dari Aceh dan Papua, kok bisa...
bukan dari pulau jawa atau kota besar lainnya ternyata ini Pembuktian Perusahaan Bonafide dengan Sistem & Produk yang sangat keren sehingga Mampu mewujudkan ini semua dimana saja. So kalau Aceh dan Papua bisa kota besar lainnya harusnya lebih BISA bahkan lebih Dashyat 2-3 atau 10 kali lipat, bagaimana dengan ANDA????
Penulis menjalankan usaha ini bersama Puteriku yang cantik sebagai patnership yang kompak dimana saling berbagi Tugas antara Demo, Presentasi, Bina Team work…